Sambut Peserta Parlemen Remaja Tahun 2020, Alumni 2019 Akan Nyanyikan Lagu Indonesia Pusaka

0
7

KabarLagi.Com–Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) akan mengadakan kegiatan pembukaan acara parlemen remaja 2020 yang dimulai besok Senen (02/11/2020) – Minggu (06/11/2020).

Acara yang diikuti oleh perwakilan parlemen remaja di seluruh provinsi tersebut dilaksanakan secara Virtual dan di tayangkan melalui live Youtube Channel, Facebook, Instagram, TV Parlemen DPR RI.

Mantan Ketua Parlemen Remaja 2019 Azzam Muhammad Abdurrazzaq mengatakan, pada kegiatan parlemen remaja tahun 2020 ini, dirinya dan Tim The Celvie diberi kepercayaan untuk mengkordinasikan pembuatan video, mulai dari konsep,pengambilan video, hingga proses editing dan special effect.

” Jadi sebagai koordinator penampilan Alumni Parlemen Remaja kami nanti akan menampilkan karya berbentuk video yang akan di tayangkan di pembukaan Parlemen Remaja 2020. Dan itu nanti akan ditayangkan setelah pidato sambutan pembukaan dari Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani,”ujar Azzam saat diwawancarai oleh tim KabarLagi.Com. Minggu (1/11/2020).

Dalam penampilan ini, beberapa Alumni Parlemen Remaja sepakat untuk memberikan penampilan yaitu menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka” yang di selingi dengan puisi dan penyampaian pesan-pesan kepada peserta pembukaan parlemen Remaja 2020 .

” Setelah dilaksakannya event Parlemen Remaja ini selama 15 tahun, di tahun ke 16 ini diadakan via online melalui aplikasi Zoom dan disaksikan oleh para peserta kediaman masing-masing,”katanya.

Sebelumnya pada tahun 2019 dalam acara Parlemen Remaja, Azzam mendapatkan kepercayaan untuk menjadi Ketua Parlemen Remaja DPR RI (2019).

“Untuk itu di tahun 2020 ini, Azzam di amanahkan untuk menyambut para Parlemen Remaja baru (2020) dengan memberikan penampilan dan pesan untuk mereka,”pungkasnya.