Kabar Utama

Debat Perdana Pilkada Depok, Idris-Imam Siap Beri Kejutan

KabarLagi.Com- Debat putaran pertama Pilkada Depok akan disiarkan sore ini secara langsung di Inews TV pukul 15.00-17.00 WIB. Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut dua, Imam Budi Hartono mengaku, pihaknya akan memberikan kejutan pada debat yang mengangkat tema Tata Kelola Pemerintahan, Pelayanan Publik, Hukum di Kota Depok dalam Era Kebiasaan Baru.

“Materinya Insya Allah saya sudah siap. Apalagi saya punya pengalaman di legislatif, Pak Kyai di eksekutif. Kami juga sudah siap dengan segala peraturan-peraturan dalam debat besok. Pokoknya akan rame dan seru deh,” ujar Imam Budi Hartono pada Jumat (20/11/20).

Imam mengaku juga telah siap dari sisi kesehatan, dirinya bersyukur karena hasil Swab Covid-19 negatif.

“Alhamdulillah hasil swab saya negatif, jadi dari sisi kesehatan, mudah-mudahan sampai hari H-nya sehat terus. Karena kesehatan itu nomor satu, pilkada nomor dua,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa IBH ini, mengajak warga Depok untuk memilih pasangan nomor urut dua pada Pilkada 9 Desember mendatang lewat sebuah pantun.

“Si pitung jagoan Betawi, jago silat dan pintar mengaji, Wali Kotanya Pak Kyai, tambah mantep wakilnya alumni UI,” ujarnya.

“Jadi calon kita bukan kaleng-kaleng. Calon kita insya Allah berkualitas, dari segi pengalaman. Baik di legislatif maupun di eksekutif. Juga dari segi latar belakang pendidikannya. Wali Kotanya lulusan Gontor, Wakil Wali Kotanya alumni UI,” pungkasnya.

Sumber:http://swarapendidikan.co.id/idris-ibh-bakal-beri-kejutan-debat-pertama-di-inews-tv-rugi-kalo-ga-nonton/

Tagar

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close