Peringati Hari Jadi Ke-18, SIT Al-Haraki Beri Bantuan APD Kepada Satgas Covid-19 Kota Depok

0
372

KabarLagi.Com– Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al-Haraki memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap kepada Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Depok. Donasi ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Jadi SIT Al-Haraki ke-18.

Wakil Ketua 3 Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo mengucapkan terima kasih kepada SIT Al-Haraki yang telah memberikan sejumlah donasi. Menurut Sri Utomo, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian stakeholder di masa pandemi Covid-19.

“Kami akan segera salurkan bantuan ini sesuai dengan ketentuannya kepada tenaga medis sebagai garda terdepan,” tuturnya, usai menerima bantuan di Balai Kota, Jumat (11/12/20).

Ditempat yang sama, Kepala Bagian SIT Al-Haraki, Dewi Hartati menjabarkan, pihaknya memberikan bantuan berupa perlengkapan kesehatan dan APD. Rinciannya, 60 stel baju hazmat, 60 kacamata goggles, 10 dus masker multifungsi, 10 botol hand sanitizer, dan 60 pasang sepatu boot.

“Mudah-mudahan donasi yang kami berikan bermanfaat untuk tenaga medis di Kota Depok,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok sampai saat ini masih membuka donasi bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan.