Mantan Ketum Menjadi Salah Satu Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Yang Jatuh, HMI Gelar Doa

0
294

KabarLagi.Com—kkesedihan yang mendalam j dirasakan oleh seluruh keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam seluruh Indonesia. Betapa tidak salah satu penumpang yang ikut dalam pesawat yang jatuh di sekitar pulau seribu tersebut yaitu mantan ketua PB HMI Mulyadi Tamsir.

Kabar duka tersebut sontak mengagetkan selruh kader HMI se Indonesia. Sebab tangkapan layer tekait nama Mulyadi disalah satu daftar penumpang pesawat Sriwijya Air SJ 182 tersebut tersebear di media sosial

Berdasarkan informasi yang didapatkan Muklyadi pergi ke Pontianak bersama istri dan mertuanya. Dalam daftar manifes, nama Mulyadi berada di urutan nomor 27, satu deret kursi dengan istri dan mertuanya.

Kursi istrinya, bernama Makrufatul Yeti, berada di nomor 26. Kemudian ibu mertuanya, bernama Khasanah di nomor kursi 28.

Keberadaan Mulyadi dalam pesawat sriwijaya Airlines dibenarkan Ketua PB HMI Arya Kharisma Hardy. Kepada wartawan ia menjelaskan, seniornya berada dalam pesawat yang jatuh di periaran Kepulauan Seribu.

“Ia betul. Ada tercatat namanya di manifes,” tuturnya saat mendatangi crisis center di Bandara Soekarno-Hatta untuk memastikan kabar kepastian Mulyadi, Sabtu kemarin.

Semnatara itu beberapa cabang HMI seluruh Indonesi mengelar doa bersama atas musibah yang menimpa kader terbaik HMI tersebut.

“ Beliau orang baik semoga beliau tenang di sisinya,” tulisn salah satu kader HMI di akun facebok Reffil.

Sumber: Kompas