Pererat Silaturahmi, Angkatan 07 SMA1 Wera Gelar Bukber

0
60

KabarLagi.com –  Nuansa silaturahim menjelang Idul Fitri terus dipupuk oleh angkatan 2007 SMA 1 Wera.

Nuansa silaturahim tersebut terlihat dengan digelarnya kegiatan buka bersama di pantai Sangiang.
Pada momen silaturahim tersebut berlangsung penuh dengan nuansa kekraban. Bahkan beberapa anggota yang hadir menceritakan terkait dengan momen masa indah pada masa sekolah.
Dari cerita-cerita tersebut melahirkan canda dan tawa yang membuka memori masa sekolah sehingga menambah keakraban acara bukber tersebut.
Salah satu penggagas acara Ice Trisnawati mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kembali silaturahim antara alumni SMA 1 Wera angkatan 2007.
” Sebenarnya kegiatan ini dadakan. Tapi Alllhamdulilah respon teman-teman begitu luar biasa dan yang hadir juga cukup lumayan,”ujarnya. Selasa 11 Mei 2021.
Ia juga mengungkapkan  dalam kegiatan tersebut disepakati rencana kegiatan reuni yang dilaksanakan pada Senen 18 Mei 2021.
” Insa Allah rencana akan ada reuni susulan. Ini lagi tahap perencanaan,”katanya.
Sementara itu, Wawan Indrawan mengaku sangat senang atas terlaksananya kegiatan bukber tersebut. Bahkan ia berharap kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya.
” Ini luar biasa bagi saya. Artinya dengan kegiatan ini kami benar-benar bisa silaturahim kembali sambil mengenang cerita masa sekolah,”katanya.
Sekretaris Desa Hidirasa ini juga mengajak para alumni SMA 07 untuk menghadiri acara reuni yang dilaksanakan hari Senen 17 Mei 2021 nanti.
” INSA Allah nanti akan dilaksanakan di pantai mantau tepatnya di Ina Sei. Makanya saya mengajak teman-teman yang belum hadir hari ini bisa ngumpul di acara reuni tersebut,”pungkasnya.