Dapat Masukan dan Dukungan, Iwan Agustiawan Maju Sebagai Calon Ketua Ikatan Alumni Institut Teknologi Indonesia

0
218

KabarLagi.Com – Ir. Iwan Agustiawan Fuad, M.Si (IAF) akhirnya ikut serta pemilihan Ketua Ikatan Alumni Insitut Teknologi Indonesia (IA-ITI) Periode 2021-2024. Beliau adalah Alumni Institut Teknologi Indonesia Jurusan Teknik Kimia angkatan Tahun 1987.

Berawal ketika beliau memberikan pandangan terkait MUBES ke- III IA ITI yang akan dilaksanakan bulan Agustus nanti.
“Ikatan Alumni ITI akan gelar Mubes pada 28-29 Agustus 2021, saya berharap nantinya semangat alumni semakin meningkat. Momen ini sangat penting bagi Alumni ITI untuk membangkitkan semangat kebersamaan dalam upaya memberikan kontribusi positif bagi Kampus ITI”. ujar beliau belum lama Ini.
Pandangan sederhana tersebut ternyata menarik perhatian beberapa rekan rekan alumni.
“Iya setelah saya memberikan pandangan demikian, ada beberapa alumni yang telpon saya untuk bertemu dengan saya. Ya awalnya saya anggap silaturahmi biasa. Ehh begitu bertemu, ternyata untuk membicarakan pencalonan Ketua IA- ITI. Saat itu saya belum bisa kasi keputusan. Saya minta waktu karena saya harus memikirkannya secara matang.” Ujar Beliau, Sabtu (19/6/2021).
MUBES Ke-III IA ITI 2021 diikuti oleh empat calon dari Alumni jurusan yang berbeda beda. Keempat calon tersebut telah ditetapkan lolos Verifikasi oleh Panitia MUBES.
“Ya kita telah mengeluarkan surat Keputusan penetapan calon Ketua IA-ITI tanggal 19 Juni 2021 Kemarin”. Ujar Tommy Ketua Panitia Pelaksana MUBES, Sabtu (19/6/2021).
Dalam pemilihan Ketua IA ITI saat ini, Ir. Iwan (IAF) memilih tagar #BersatuMembangunNegeri dan Beliau mengajak semua alumni ITI bergandeng tangan untuk sukseskan MUBES III Ikatan Alumni Teknik Kimia Institut Teknologi Indonesia (IA-ITI).