Dua Pemain Asing Berpasport Nigeria dan Togo siap Perkuat WERA FC Dalam Laga Semifinal

0
5026

KabarLagi.Com — Tim Wera FC nampaknya akan terus percaya diri dalam laga semifinal yang berhadapan dengan PS Sinar Woha pada Minggu (13/2/2022) besok. Pasalnya Wera FC telah mendatangkan dua pemain Berpasport Nigeria dan Togo untuk memperkuat tim.


Kemantapan dua pemain untuk memperkuat Wera FC telah terkonfirmasi dengan Tasrfi SH MH Manager Lawyer FC selaku penghubung dua pemaint tersebut.

“Insha Allah akan mendarat di bandara sultan salahudin pukul 11.30 wib,”ujar pengacara muda asal wera ini Saat dikonfirmasi via ponsel.

Pada kesempatan itu juga Tasrif juga menyampaikan bahwa mendatangkan pemain asing tersebut sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat bima lebih khusus masyarakat wera.

” Langkah ini supaya industri sepakbola bisa lebih maju, semoga daerah bima bisa mencetak para pemain- pemain profesional tanah air hingga luar negeri,”katanya.

Terpisah inisiator awal yang mendatangkan pemain sekaligus sponsor tim, Serma M Sofyan alias Ofan menyampaikan terima kasih atas sambutan pendukung Wera FC atas kedatangan dua pemain asing tersebut.

“Semoga wera FC menjuarai kompetisi tersebut. Dan sepakbola Wera dan Bima bisa lebih maju,”tuturnya

Sementara itu, Ketua Ikra Nusantara,Dr Muhtar sangat berterima kasih kepada Saudara Tasrif yang mendatangkan dua pemain Asing untuk mendukung Wera FC.

“Semoga Wera FC bisa masuk Final dan Juara, secara khusus saya mengucapkan selamat disertai rasa bangga pada Wera FC, itulah sebabnya saya juga akan hadir untuk memberi dukungan pada partai semifinal besok,”ucapnya

Dikonfirmasi terpisah Pengurus Tim Wera FC, Erwin menyambut baik kedatangan dua pemain hebat yang akan memperkuat tim Wera FC.

” Ini hal yang luar biasa bagi kami. Dan kami ucapakan terimakasih atas dukungan dari semua pihak terutama kakanda Tasrif,”katanya.

Ia juga berharap agar kedatangan dua pemain ini bisa berkerja sama dengan baik sehingga Wera FC bisa menjadi juara.

” Kami sangat optimis menang dan juara. Suport dua pemain Ini menjadikan tim wera percaya diri sehingga bisa menjadi juara,”pungkasnya.