Setelah Boyong Pemain Asal Togo dan Nigeria, Wera FC Juga Akan Diperkuat Gelandang Asal Liberia

0
2615

KabarLagi.Com — Setelah sukses membawa dua pemain asing berpasport Nigeria dan Togo pada laga semifinal yaitu Ok Jhon dan Abdou Atacha Rafiou. Kini Wera FC akan terus memastikan menambah kekuatan gelandang asing dengan menghadirkan pemain PSS Sleman berpasport Liberia yaitu Zah Rahan Krangar.

Selaku penghubung para pemain tersebut, Tasrif SH MH dan Serma Ovan mengatakan upaya mendatangkan Zah Rahar Krangar sudah mencapai kata sepakat.

” Insa Allah ini dalam proses komunikasi. Pada intinya sudah ada lampu hijau untuk memperkuat Wera FC,”katanya. Senen (14/2/2022).

Tasrif menuturkan setelah berdiskusi dengan Serma Ovan, alasan memilih pemain tersebut karena berdasarkan hasil pengamatan pada jalannya pertandingan pada baba semifinal kemarin.

Pada pertandingan kemarin kata dia kelemahan wera FC yaitu posisi gelandang sehingga Posisi OK John yang seharusnya bermain di posisi bek di geser kedepan sebagai gelandang yang mengatur serangan.

“Ini supaya lebih optimal dalam bermain dan menang,”katanya.

Ia menuturkan kehadiran pemain asing yang berlaga di divisi utama ini diharapkan bisa mendobrak permainan Wera FC dalam perebutan juara nanti.

” Intinya kita berharap yang terbaik buat Wera FC. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan,”beber pengacara ternama di Jakarta ini.

Di tempat terpisah, Ketua Ikra Nusantara Dr H Muhtar menyampaikan bahwa teknis pemilihan materi pemain diserahkan kepada tim. Namun secara dukungan akan di berikan secara penuh untuk mendatangkan pemain asing tersebut.

” Dengan harapan Wera FC menjadi juara Gubernur CUP,”pungkasnya.

Diketahui Zah Rahar Krangar pernah memperkuat Persipura dan sri wijaya FC sebelum bermain PSS Sleman.