HMI MPO Cabang Mataram Gelar Tausiah, Dzikir, dan Doa Bersama Masyarakat

0
155

KabarLagi.Com – Dalam upaya meningkatkan nilai nilai islam dan gerakan untuk masyarakat, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram menggelar Tausiah, Dzikir, dan doa bersama tema “Menyambut 10 Muharram dengan Islam Rahmatan lil alamin”

Acara tersebut bertepatan dengan 10 Muharam 1443 di mushola Al-Ataqiyah karang sukun baru. Banyak peristiwa besar islam didalamnya sehingga diadakan tanggal tersebut.

Kegiatan ini di adakan oleh bidang sosial masyarakat dan kerohanian hmi cabang Mataram sebagai bentuk pengabdian ke masyarakat. Dalam tausiah kali ini diisi oleh kader HMI langsung yaitu Rike Andika Pratama.

“Dalam agenda kali ini kami hmi cabang Mataram benar-benar sangat menginginkan silahturahmi dengan masyarakat dalam bingkai keislaman, dan menyambut 10 Muharram kali ini semoga kita semua dapat memaknai dan menjalankan islam dengan sebaik-baiknya” Ujar Ketua Umum saudara Tata Sapriadin.

Dalam kedepannya hmi cabang Mataram tetap akan melakukan agenda seperti ini untuk tetap meberikan kontribusi aktif untuk masyarakat dalam konteks islam. Bertepatan dengan tujuan hmi yaitu terwujudnya tatanan masyarakat yang diridhoi oleh Allah SWT.