Daerah

Apakah Idris Pradi Lanjut, Ini Jawaban Idris 

DEPOK –  Wali Kota Depok, Muhammad Idris tidak ingin terlalu fokus membahas apakah akan melanjutkan kepemimpinannya  bersama Wakilnya Pradi Supriatna di Pilkada mendatang atau  tidak.

Ia berujar dirinya hanya fokus untuk menyelesaikan program dan janji politik dirinya waktu kampanye.
“Saya tidak mau fokus kesitu,  sekarang saya sama Pradi mau tuntaskan janji kampanye kami tahun lalu. Terus kami juga ingin semua program yang belum kami tuntaskan agar bisa selesai dengan baik, “ungkapnya.
Idris juga membeberkan bahwa semua hak masih bisa terjadi dalam politik jika nanti masyarakat menghendaki seperti itu akan dilihat perkembangannya.
” Nanti kita lihat kalau masyarakat menghendaki seperti itu. Yang jelas saya ingin fokus menuntaskan semua janji politik saya, “ungkapnya saat disamping Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat dikonfirmasi Akurat.Co di Balai Kota Depok. Selasa (13/8/2019).
Sebelumnya Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna berharap agar kepemimpinan saat ini bisa dilanjutkan. Hal tersebut agar memudahkan untuk menyelesaikan program yang menjadi PR.
“Saya berharap kepemimpinan ini masih bisa berlanjut karena dengan itu semua program bisa diselesaikan dengan baik,” pungkasnya.
Diketahui Wali Kota Depok, Muhammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna terpilih pada pilkada serentak tahun 2016 lalu mereka berdua berhasil mengungguli pasangan Dimas – Babai yang diusung PDIP, Golkar, Nasdem, PPP, Hanura, PAN, PKB sementara Pasang Idris Pradi diusung PKS dan Gerindra serta Demokrat.
Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close