Berikut Kronologis Sebelum Hasbullah Ditemukan Meninggal di Kebun Pisang

0
2
DEPOK  – Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah menuturkan bahwa kronologis kejadian bermula pada Selasa (27/8/2019). Pada saat itu Hasbulah pamit kepada istrinya Rosida berangkat untuk menagih uang hasil jualan ayam.
“Pada pukul 21.00 hari selasa, Hasbullah pamit pada  istrinya a/n Rosidah,  mau berangkat nagih hasil jualan ayam potong ke konsumen,”ujar Azis.
Namun pada Rabu (28/8/2019) pukul 08.00 mayat Hasbullah ditemukan warga dalam keadaan luka memar dan sayatan dan dalam keadaan sudah meninggal di Kebun Pisang  RT 03 /03 Grogol  Limo Depok.
“Yang  pertama menemukan warga, terus laporan ke Pak Warto dan kamipun dikabarkan sehingga kami langsung ke lokasi,” pungkasnya.
Berdasarkan penyelidikan mayat tersebut diduga dibunuh hal tersebut terlihat masih adanya darah segar sekitar lokasi. Selain itu juga dibagian leher korban terdapat luka digorok.
“Lehernya ada luka kaye di gorok , dan sekujur tubuh terdapat luka sayatan, “katanya.
Pantauan lapangan mayat tersebut sudah dibawa oleh pihak kepolisian ke Polsek Limo dan setelah itu akan dibawa ke Rumah  Sakit Polri Kramat Jati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here