Kabar Utama

Pelaku pembunuhan terhadap Hasbullah Ditangkap 

DEPOK – Pelaku Pembunuhan Terhadap Hasbullah akhirnya berhasil ditangkap Tim Gabungan Sat Reskrim Polresta Depok dan Polsek Limo.
Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah membenarkan bahwa pihak telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku  tindak pidana pencurian dengan kekerasan disertai pembunuhan.
 “Ini masuk dalam  pembunuhan berencana sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 340 KUHP dengan korban Bernama Hasbullah (37) yang terjadi di Jl. Bango Rt 03/03 Kel. Grogol Kec. Limo Kota Depok diketahui pada tanggal 28 Agustus 2019 kemarin, “ungkapnya saat dikonfirmasi Akurat.Co. Kamis (29/8/2019).
Sementara terduga pelaku diamankan yaitu Andi  Mardiansyah (22) dan ditangkap  di jalan Batu belah RT007/004 Kelurahan, Cipedak Jagakarsa Jaksel sekira jam 17.30 wib Rabu (28/8/2019).
” Kami amankan berupa barang bukti pakaian yang digunakan ketika melakukan perbuatan dan Handphone milik korban, “pungkasnya
Saat ini terduga pelaku diamankan di Unit Krimsus Sat Reskrim Polresta Depok dan sedang dilakukan pemeriksaan.” Nanti kami akan kabari lagi perkembangan, “tuturnya.
Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close