Kabar Utama

Wali Kota Depok Ajak Masyarakat Bersama-sama Perangi Narkoba

DEPOK – Wali Kota Depok Muhammad Idris membuka acara Sosialisasi Gerakan Anti Narkoba bagi pelajar di Ruang Serbaguna SMA Negeri 3 Depok, Kamis (24/10/2019). Dalam kegiatan tersebut Idris mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memerangi kejahatan narkoba.
“Kejahatan narkoba ini sudah sistemik saya melihatnya,” kata Idris saat membuka acara di Ruang Serbaguna SMA Negeri 3 Depok, Kamis (24/10/2019).
Menurut Idris, kejahatan narkoba, bukanlah kejahatan orang perorang ataupun kejahatan individu. Kejahatan tersebut, kata Idris, merupakan kejahatan yang tersistematik.
“Kalau kejahatan (narkoba) sistemik, kebenaran (antisipasi kejahatan narkoba) tidak sistemik, enggak akan berimbang, tidak bisa maju (mampu) kita melawan,” ujarnya.
Oleh karena itu, Idris mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya kalangan muda (kaum melenial) untuk terus bereaksi, bersama-sama melawan kejahatan yang tersistematik tersebut.
“Adik-adiklah (para melenial) yang kita harapkan nanti untuk dapat menjadi duta-duta (narkoba) di lingkungan masyarakat,” katanya.
Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close