Daerah

Disini Ternyata Asal Puluhan Ular Kobra Yang Meneror Warga Royal Citayam Residensial


DEPOK– Warga perumahan Royal Citayam Residensial, Kelurahan Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor digegerkan dengan kemunculan puluhan anak kobra berwarna hitam.


Ular tersebut kerap ditemukan oleh warga di dalam rumah serta di gang komplek perumahan. Bahkan ular tersebut ditemukan di tempat pengajian anak-anak di dalam Mushalla komplek perumahan.


Hingga saat ini warga mencatat sudah 32 ekor ular yang sudah ditangkap oleh warga bersama tim Damkar dan komunitas pecinta ular.


“Mungkin masih ada lagi karena induknya belum ketangkep. Makanya kami was-was dan khawatir banget karena anak-anak kami kan sering main di komplek,”kata salah satu warga Urip saat ditemui. Selasa (10/12/2019).


Menurut Urip ular tersebut kemungkinan berasal dari belakang rumah kosong yang ada dikompleks. Belakang rumah tersebut kata Urip terdapat rumput ilalang dan pohon bambu yang cukup lebat dan tidak terurus.


“Kemungkinan disana asalnya apalagi daerah Itu lembab dan dingin. Jadi ular Itu keluar untuk berjemur di komplek perumahan,”katanya.


Urip menambahkan Warga sangat berharap induk ular tersebut segera ditangkap. Sebab hingga saat ini para warga masih trauma.


“kami khawatir anak-anak kami yang sedang main. makanya kami sangatlah berharap teror ini segera berakhir,”tuturnya

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close