Daerah

Warga Perumahan Royal Citayam Residensial Diteror Puluhan Ular Jenis Kobra

DEPOK– Sudah hampir satu Minggu lebih warga perumahan Royal Citayam Residensial, Desa Susukan, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor mengalami trauma akibat diteror oleh puluhan ular jenis kobra.

Ular kobra yang berwarna hitam tersebut memasuki beberapa rumah warga bahkan ular tersebut ditemukan oleh warga di Mushola komplek tersebut.

Salah satu warga, Cici mengatakan teror ular tersebut hampir satu minggu dialami warga. Akibat teror ular tersebut warga khususnya komplek perumahan Royal Citayam Residensial mengalami trauma.

” Rumah saya belum pernah masuk ular tapi karena tetangga komplek mengalami rumahnya dimasuki ular. Jadi saya juga was-was kalau masuk rumah. Saya kebayang aja, apalagi jenis ularnya kobra,”ujarnya saat ditemui di komplek perumahan Royal Citayam Residensial. Selasa (10/12/2019).

Dijelaskan Cici hingga saat ini ular yang sudah ditangkap oleh warga serta petugas damkar berjumlah 32 ekor.

“Ular jenis kobra berwarna hitam. Kemarin sudah 32 ekor yang ditangkap warga. Kalau dilihat itu anak-anak kobra karena ukurannya masih kecil yah sebesar jari kelingking,”katanya.

Cici meyakini bahwa ular tersebut memiliki induk. Sebab ular yang meneror warga berjumlah puluhan dan diduga sebagai anak kobra.

“Kayaknya ada induknya makanya warga sekarang bersama petugas dan tim pecinta ular sedang mencari induknya,”tandasnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close