Kabar Depok

STIH Iblan Perkuat Visi Menuju Kampus Berintegritas

Jakarta — Bertepatan dengan hari anti korupsi sedunia tanggal 9 Desember 2019, STIH IBLAM merilis visi dan misinya sebagai kampus berintegritas.

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum “IBLAM” di bawah Yayasan Lembaga Pengembangan Ilmu Hukum dan Manajemen IBLAM memperkuat komitmennya dalam menghasilkan sumber daya manusia yang unggul di bidang hukum.

Rahmat D. Putranto, Ketua Yayasan YLPIHM IBLAM mengatakan integritas adalah kunci perbaikan SDM di bidang hukum. Oleh karena itu, mereka secara resmi menjadikan #kampusberintegritas menjadi tagar resmi perjuangan melalui institusi.

Dia menjelaskan integritas juga menjadi visi utama dan pilar utama dari 4 pilar perjuangan mereka yang terdiri dari lntegritas, Religius, Nasionalis dan Berdaya saing Global.

“Kami sadar perjuangan tersebut harus semakin dikokohkan dalam satu rumah yang bersahabat dan terbuka bagi semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan yang ada” kata Rahmat D. Putranto saat dikonfirmasi di Kampus Depok. Selasa (10/12/2019).

Pihak Yayasan juga berkomitmen menjadi kampus yang unggul di tingkat nasional dan berdaya saing global dengan rebranding Institusi menjadi “IBLAM School of Law / IBLAM SL”. Tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close