Curi HP dan Dompet Dibok Motor , Pria Asal Jaktim Ini Nyaris Diamuk Masa

0
6

Depok– Seorang pemuda pelaku M (38), warga Pasar Rebo, Jakarta Timur nyaris menjadi bulan-bulan warga lantaran┬ámencoba mencuri dompet yang ditaruh dalam jok motor sedang terparkir di toko Alfamart, Kp. Rumbut, Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Kota Depok, Sabtu (14/12) malam.

Kapolsek Cimanggis ,Kompol Efendi mengatakan dari keterangan anggota pelaku, M mencoba mencuri dompet milik pengunjung mini market yang ditaruh depan bok motor. Naas dompet yang diambil pelaku tidak ada uang hanya dokumen KTP dan SIM.


“Dari korban tidak membuat laporan lantaran tidak yang dirugikan atau barang hilang. Kasusnya diselesaikan di Pospol oleh Bhabinkamtibmas dengan problem sovling,”katanya. Minggu (15/12/2019).

Kompol Efendi berpesan dari kejadian tersebut dapat dijadikan pelajaran agar tidak menaruh dompet atau hp di dalam bok motor ketikan memancing atau memarkir motor.

“Jika ada barang penting seperti HP dan dompet jangan ditinggal di motor. Bawa dan disimpan tempat yang aman menghindari dari niat orang jahat untuk mencuri,”tuturnya.


Kini pelaku telah diamankan oleh Polsek Cimanggis untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here