Kabar Depok

Diduga Sering Cekcok Dengan Istri ,WNA Asal Korea Pilih Gantung Diri


DEPOK – Warga perumahan Perum Raffles Hills Blok O1, RT.06/25, Sukatani,Tapos digegerkan dengan ditemukan WNA asal korea yang ditemukan tewas dengan cara gantung diri di dalam rumah.


Berdasarkan informasi yang dihimpun korban Lee Sung Goo (59), warga Korea diduga gantung diri akibat sering cekcok dengan isterinya dan jasad korban pertama kali ditemukan tewas  dengan keadaan tergantung di ruang dapur rumah lantai 1 dan ditemukan oleh pembantunya Yugini (38). 


Sebelum meninggal korban meminta pembantunya tersebut untuk datang ke rumah.Menurut Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi mengatakan korban tinggal seorang diri sedangkan istri sesama warga Korea sedang berada di luar negeri.


“Pada waktu saksi yaitu pembantu korban usai solat lalu ke ruang dapur melihat majikannya mengenakan kaos hitam dan celana pendek coklat sudah tidak bernyawa dalam keadaan leher terikat mengunakan tali kabel listrik warna hitam diikatkan pada tangga dapur,”ujarnya saat dikonfirmasi. Senen (16/12/2019).

Berdasarkan keterangan para saksi yaitu tiga orang pembantunya, korban yang sudah tidak bekerja dengan mengontrak satu rumah mewah berlantai dua di Perum Rafles HiIls semasa hidup sering cekcok dengan istri sesama WNA Korea juga.


“Korban dengan istrinya tidak akur sering cekcok, informasi ini diperkuat dengan keterangan saksi yang ada dilokasi yaitu pembantunya. Dugaan sementara korban tewas gantung diri karena tidak harmonis dalam keluarga,”katanya.


Dari pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Metro terhadap tubuh korban, lanjut Kompol Efendi, tidak ada tanda yang mencurigakan seperti unsur kekerasan.


“Murni korban bunuh diri tidak ada tanda kekerasan atau lainnya sewaktu anggota Inafis melakukan pemeriksaan tubuh luar,”.
“Jenazah korban kita bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. Sambil menunggu pihak keluarga mengambil jenazahnya di rumah sakit,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close