Kabar Tani

Empat Unit Ruko Disamping Detos Terbakar

Depok–Sebanyak empat unit toko habis dilahap si jago merah, di Jalan Margonda Raya samping Depok Town Square (Detos), Selasa (17/12/2019) pagi.Akibatnya lalu lintas arah Jakarta pun tersendat, hingga memunculkan kemacetan. Lima unit pompa dari Pos Balaikota Depok, UPT Cimanggis, dan Kantor Pusat di GDC diluncurkan ke lokasi untuk pemadaman.

Salah satu pengendara motor, Dennys Saputro mengatakan, keheranan penyebab macet dari arah Jalan Juanda. Ternyata ada kebakaran di samping Detos.

“Macet dari mulai Juanda, mana di jam kerja lagi,” ujarnya.

Sementara Warga lainnya, Sri mengaku bahwa sejak kejadian dirinya sedang berada di dalam ruko. Namu ketika dia sedang beraktifitas di dapur ia langsung mendengar orang teriak kebakaran.

“Saya langsung lari keluar pas itu dan memang saya melihat ada asap masuk ke dalam ruko pas diluar ternyata ruko samping kebakaran,”ujarnya.

Melihat api yang terbakar warga sekitar dan para pengguna jalan langsung membantu untuk mengevakuasi barang dan memadamkan api dengan air.

“Para warga ada yang ambil air ada yang evakuasi barang -barang. Akhirnya tak lama Damkar langsung datang,”katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kebakaran tersebut diakibatkan kosnleting listrik. Sementara itu tidak ada korban jiwa dalan kejadian tersebut.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close