Kabar Tani

Kadistan Tolitoli Dukung Program BPPSDM Dalam Pembangunan Kostratani Pertanian Tahun 2020


Yogyakarta–Kadis Tanaman pangan dan Hortikultura (Kadistan) Kabupaten Tolitoli mendukung penuh program Badan Penguluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDM) dalam Pembangunan Pertanian di Konstratani 2020.


Menurut Rusta dukungan tersebut diberikan karena memiliki dampak yaitu tersediaan pangan buat masyarakat khusus di Tolitoli yang berjumlah 264 ribu jiwa.


“Setiap program yang digagas oleh pemerintah pasti punya Pengaruh yang baik buat petani dan masyarakat. Mamanya Kabupaten Tolitoli mendukung penuh program BPPSDM,”ujarnya disela acara. Jumat (14/2/2020).


Selainnya itu juga Kabupaten Tolitoli berupaya untuk menyumbang pangan nasional dengan dukungan penuh bapak bupati Tolitoli,  Moh Saleh Bantilan.

“Bapak Bupati kita punya komitmennya menjadikan Tolitoli sebagai daerah penghasil pangan untuk kebutuhan nasional. Tentunya program ini sangat selaras dan segera dilakukan upaya untuk mewujudkannya,”ujarnya.


Acara pertemuan tersebut di Buka oleh Ka BPPSDM Kementerian Pertanian bapak Prof Dr  Ir Dedy Nursyamsi, juga di hadiri Kadis Pertanian DKI Yogyakarta dan di hadiri lebih 200 peserta seluruh Indonesia.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close