Kabar Depok

Sadis Dikasih Tinggal Selama Empat Hari, Pria Ini Malah Rampok Rumah Warga

DEPOK– Mungkin ini yang dibilang air susu dibalas dengan air tubah. Betapa tidak sudah dikasih tidur gratis selama 4 hari oleh korban Ali Ashadi ( 46), namun pelaku MF (19) malah merampok rumah yang ia tinggal.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bacok dan pendarahan dibagian hidung akibat dihantam palu oleh pelaku.

Kasubag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaaus mengatakan peristiwa tersebut terjadi padai Sabtu (15/2/ 2020) pukul 00. 30 WIB. Pada saat itu korban sedang tidur di ruang tengah rumahnya yang beralamat di Kampung Parung Tengah RT 5 RW 3 , Kelurahan Duren Mekar ,Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

“Nah pada saat itu pelaku yang sudah tinggal bersama korban selama 4 hari tiba-tiba memukul korban dengan palu dan mengenai hidung korban,”ujarnya.

Tak puas memukul korban dengan palu, pelaku kemudian membacok korban menggunakan golok dan mengenai kepala korban. Namun korban pada saat itu melawan dan pelaku mengalami luka robek pada bagian tangan kanan.

“Tapi karena korban mengalami banyak luka sehingga tidak berdaya. Setelah itu pelaku mengambil sepeda motor dan HP milik korban lalu kabur, “ujarnya.

Setelah itu korban sekuat tenaga berusaha keluar rumah dan meminta pertolongan kepada warga sekitar.

” lalu datang saksi 1 dan melihat korban tergeletak penuh darah di halaman depan rumah, setelah itu saksi 1 meminta tolong warga untuk mengantarkan korban ke RSUD lalu korban oleh warga di bawa ke RSUD,”ungkap Firdhaus.

Selanjutnya tak butuh waktu lama kejadian tersebut langsung diungkap oleh Unit reskrim Polsek Sawangan dan Pelaku akhirnya berhasil diamankan.

” Modus pelaku yaitu berniat mengambil sepeda motor dan HP milik korban dengan diawali kekerasan. Dan pelaku dikenakan pasal 365 KUHP,”bebernya.

“Dari tangan pelaku petugas juga mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor N MAX warna hitam, No.Pol B 4744 TLA, 2018,1 buah HP merk SAMSUNG warna Hitam,1 buah golok,1 buah palu gagang berwarna orange,”tutunya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close