Kabar Depok

PSBB di Kota Depok Resmi Dideklarasikan Hari Ini Penerapan

Depok-Pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSSB) resmi diberlakukan besok Rabu (15/4/2020). Pemberlakuan PSBB tersebut ditandai dengan deklarasi yang dihadiri oleh
Dandim 05/08, Kapolres Metro Kota Depok, ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua DPRD kota Depok.

Wali Kota Depok, Muhammad Idri mengatakan besok hari Rabu (15/4/2020) pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kota Depok sudah dimulai.

” dengan bismillah PSBB kita mulai dengan ketentuan yang sudah kita sosialisasi kepada seluruh masyarakat kota Depok,”ujar Idris saat acara deklarasi PSBB di Balai Kota Depok. Selasa (14/4/2020).

Dikatakan Idris dengan adanya PSBB masyarakat Kota Depok diharapkan untuk berdiam diri di rumah serta menjaga diri dari penularan dan penyebaran covid-19 dengan jarak fisik dan jarak sosial

” kami minta seluruh masyarakat kota Depok tetap berdiam di rumah walaupun harus keluar untuk urusan sangat penting. Kemudian tidak diperkenankan kumpul-kumpul difasilitas umum lebih dari 5 orang dan juga pembatasan-pembatasan yang lain,”ungkapnya.

Dirinya berharap penerapan PSBB di Kota Depok ini berjalan secara efektif sehingga kita bisa menyelesaikan persoalan Bencana covid-19 ini dengan benar dan dengan baik.

“Mudah-mudahan ini berjalan efektif dengan pemantauan pengawasan yang dilakukan oleh kampung siaga covid-19 yang berbasis RW se kota Depok, dengan bantuan-bantuan dari seluruh teman-teman forkopimda,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close