Daerah

Ditlantas Polda NTB Bagikan 300 Paket Sembako Hasil Gerakan 1000 Rupiah Ke Masyarakat Miskin dan Disabilitas

Mataram–Sebagai upaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB membagikan 300 paket sembako kepada keluarga kurang mampu dan disabiltas.

Dirlantas Polda NTB Kombes Pol Amin Litarso, SH mengatakan bantuan sembako ini merupakan hasil gerakan Rp 1000 dari anggota Dirlantas Polda NTB.

” Allhamdulilah Ini murni dari g hasil gerakan berbagi 1.000 Rupiah Ditlantas Polda NTB serta dari berbagai sumber, kami belikan sembako. Mudah – mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat kurang mampu dan disabilitas,”ujarnya melalui siaran persnya. Selasa (21/4/2020).

Dikatakan Amin Litarso bantuan sosial berupa paket sembako tersebut dibagikan ke beberapa Kecamatan yang ada di Lombok Barat seperti Gunung Sari, Narmada, Labuapi.

” Untuk memudahkan pendistribusian kami membagi anggota Ditlantas Polda NTB di beberapa lokasi yang sudah ditentukan seperti ada yang di Gunung Sari, Marmara, dan Labu Api,”katanya.

Selain itu Amin Litarso berharap kegiatan pembagian sembako ini dapat terus dilakukan selama kondisi wabah Covid-19 ini.

” tidak banyak yang dapat kami bantu, tetapi kami akan upayakan kegiatan ini dapat terus terlaksana,”tuturnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close