Mendagri Tito Carnavian Sambangi Pemkot Depok

0
3

Depok— Menteri Dalam Negeriku (Mendagri) Tito Carnavian meninjau langsung ke Pemkot Depok. Kedatangan eks Kapolri tersebut untuk memastikan proses PSBB dan penangan Covid-19 di Kota Depok berjalan dengan baik.

“Depok ini daerah penting karena berbatasan langsung dengan ibukota Jakarta. Makanya tadi ada beberapa hal yang dibahas diantaranya membahas masalah PSBB, penangangan Covid-19 dan potensi lainnya yang ada di kota Depok,”ujarnya. Senen (4/5/2020).

Selain itu Presiden Joko Widodo kata Tito mengintruksikan agar pelaksanaan PSBB Kota Depok di evaluasi. Sebab Depok merupakan tempat yang penting, karena berbatasan langsung dengan ibukota Jakarta.

“Di Jakarta jumlah yang cukup tinggi dan apa yang terjadi di Jakarta berpengaruh ke Depok dan sebaliknya karena hampir tiada batas antara Jakarta dengan Kota Depok.” pungkasnya.

Diketahui kedatangan mantan Kapolri tersebut disambut langsung oleh Wali Kota Depok, Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, serta sejumlah perangkat OPD, Forkopimda, serta perwakilan dari MUI Kota Depok.

Pertemuan yang berlangsung di Lantai 10 Balai Kota Depok tersebut, Eks Kapolri tersebut memberikan pengarahan serta mendengarkan langsung laporan dari Walikota Depok KH Muhammad Idris terkait kondisi akhir penanganan Covid -19 dengan pelaksanaan PSBB tahap ke dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here