Daerah

Menyoal : Sembako Telur Busuk Dan Diamnya Para Anggota Legislator

Oleh : Rahimun M. Said Iskandar (Jendral Aktivis Rakyat Daerah)

Bima-Dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini tak sedikit pihak yang menarik keuntungan di atas derita rakyat yang sedang dihimpit oleh ketakutan dan kelaparan, mentilik entah dari kalangan aktivis, pemuda hingga pejabat tak menyibukan diri untuk mengurus masalah ini dan rakyatlah yang akan menerima derita dalam keabadian himpitan situasi sa’at ini.

Tengoklah banyaknya bantuan yang di gelontorkan oleh pemerintah pusat hingga daerah untuk membantu rakyat agar agar bisa bertahan di masa sulit ini, sebut saja seperti salah satunya adalah sembako yang hari ini banyak menuai prokontra yang di temukan di lapangan dengan adanya telur busuk, pengurangan telur di setiap raknya dan pemangkasan anggaran yang tak jelas alasan dan sosialisasinya entah mengapa?, pasalanya kejadian ini sedang menjadi buah bibir para ibu-ibu dari rumah-kerumah dan bahkan sampai ketelinga rakyat pada umum dan para pejabat pada khusus.

Tak satupun dari kalangan mereka yang menganggap itu adalah masalah yang perlu di sentuh langsung oleh tangan mereka yang beridentitaskan wakil daripada rakyat, mengutip di berbagai media banyak sekali rakyat yang mengeluh akan kemana lagi mereka harus mengadu kejadian ini, sebab wakil mereka enggan membuka telinga, membuka mata untuk melihat dan mengulurkan tangannya untuk mengangkat mereka yang sedang duduk terbaring lemas karna rasa lapar mencikik disetiap tarikan nafas mereka.

Melalui tulisan ini saya Rahimun M. Said Iskandar mengencam keras kepada seluruh anggota DPRD Dapil IV Wera dan Ambalawi bangunlah kalian kawal dan suarakan masalah yang di alami oleh rakyat hari ini, jangan hanya datang memeluk rakyat ketika musim Pileg, kalian sudah dipilih dan kalian sudah di mandatkan sebgai wakil mereka khususnya kecamatan wera dan ambalawi Dapil kalian.

Pernyataan ini saya sampaikan secara terbuka sebagai teguran serius, jangan sampai kami sebagai rakyat turun kejalan dan menuntut masalah ini dengan cara kami sebagai rakyat, sekali lagi saya sampaikan kami tidak sedang menggertak apalagi beromong kosong. Ketika ini tidak di indahkan maka tunggulah kami akan datang dengan massa rakyat yang berlimpah banyak.

Salam kawal awas dan mengawasi

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close