Kabar Bahagia, Sekretaris Bawaslu Kota Depok Sembuh Dari Covid-19

0
4

Depok–Kabar bahagia datang dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Depok, setelah sebelumnya bendahara Bawaslu Kota Depok Nurjaya Sembuh dari Covid-19.Kini Sekretaris Bawaslu Kota Depok, Syamsu Rahman dinyatakan Sembuh dari Covid-19 setelah melakukan tes Swab.

“Alhamdulillah tadi sore saya diberitahu Puskesmas Rangkapan Jaya Baru bahwa hasil SWAB saya negative dan dinyatakan Sembuh dari Covid-19,”ujar Syamsul saat dikonfirmasi. Sabtu (29/8/2020).

Dikatakan Samsyul proses kesembuhan dirinya sangat panjang, ia melewati proses kesembuhan dengan menkonsumsi buah, suplemen, berjemur, senam da tentunya doa -doa dari rekan-rekan semua.

” Kuncinya adalah jaga pola makan, rutin minum suplemen, olahraga dan berdoa, selalu berpikir positif dan ceria,” kata Syamsu Rahman. Sabtu (29/8/2020).

Syamsu Rahman juga berpesan kepada masyarakat agar tidak menganggap remeh covid-19, namun juga tidak perlu kawatir yang berlebihan.

“Yang terpenting menjaga stamina tubuh dengan rajin berolah raga, mengkonsumsi nutrisi yang cukup dan selalu menjaga protokol kesehatan,”bebernya.

“Memang tidak perlu takut berlebihan. Tapi tetap harus waspada. Harus ditumbuhkan kesadaran untuk saling menjaga, bagaimana agar kita tidak menularkan ke orang lain. Karena kita juga tidak tahu kita OTG atau bukan. Saling menjaganya dengan tetap menjalankan 3M : memakai masker, menjaga jara dan rajin mencuci tangan,” pungkas Syamsu Rahman.