Kabar DepokKabar Utama

Pasien Positif Covid-19 RSUI Bunuh Diri Lompat dari Lantai 13

KabarLagi.com, Seorang pasien positif corona (Covid-19) Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) bunuh diri dengan cara melompat dari ruang Mahkota Dewa lantai 13 gedung RSUI, Kamis (3/9/2020) sekira pukul 10.50 WIB.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun KabarLagi.com, korban melompat melalui jendela kamar inap dengan memecahkan kaca jendela menggunakan apar yang tersedia di dalam ruangan.

Sebelum peristiwa terjadi, seorang perawat berencana mengambil darah korban. Namun, belum sempat mengambil darah, perawat tersebut menerima telepon dan keluar dari ruang tempat korban dirawat.

Saat menerima telepon, perawat mendengar suara pecahan kaca dari ruang korban dirawat. Mendengar ada suara pecahan kaca, perawat tersebut langsung memastikan apa yang terjadi.

Saat kembali keruangan, perawat itu melihat kaca jendela sudah dalam keadaan pecah dan korban telah tergeletak di atap bangunan lantai 6 gedung RSUI.

Hingga berita ini diturunkan, pihak RSUI belum memberikan keterangan resmi. Sementara Kapolsek Beji, Depok belum bersedia memberikan keterangan.

Sebagai informasi, perisitiwa bunuh diri pasien covid 19 di wilayah Beji merupakan kejadian pertama. Saat ini jenazah telah ditangani oleh tim protokol covid 19 RS UI.[]

Tagar

Related Articles

Back to top button
Close