Si Jago Merah Lalap Tempat Usaha Kelapa Bakar di Sukmajaya

0
38

KabarLagi.com, Sebuah tempat usaha kelapa bakar di jalan H Daiman, Kampung Sugutamu, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Minggu (6/9/20) malam dilaporkan hangus terbakar dilalap si jago merah.

Kepala Seksi (kasi) Penanggulangan Kebakaran, Damkar Kota Depok Tesy Haryati mengatakan kebakaran tersebut disebabkan oleh bara api yang berasal dari oven tempat membakar kelapa.

“Penyebabnya adalah bara api yang berasal dari oven yang dipakai untuk membakar kelapa, bara itu terlempar ke belakang, ke tumpukan kayu yang dipakai untuk bahan bakar oven,” kata Tesy kepada kabarlagi.com, Minggu (6/9/20) malam.

Tesy mengatakan, lokasi yang terbakar merupakan tempat usaha yang telah dijalankan oleh Juri sejak 12 tahun silam. Kebakaran itu kata Tesy terjadi sekitar pukul 18.10 WIB.

“Kita terima beritanya (kebakaran) jam 18.10 WIB, kemudian sampai lokasi jam 18. 15, api berhasil dijinakkan pukul 20.20,” katanya.

Lebih lanjut, Tesy mengatakan dalam kejadian tersebut tidak ada korban luka maupun jiwa, namun kerugian materi ditaksir mencapai 50-80 juta.

“Tidak ada korban luka maupun jiwa, ada satu unit motor yang ikut terbakar, kerugian diperkirakan mencapai 50-80 Juta,” tandasnya.[]