Selebrity

Lelang Baju Untuk Penderita Kanker, Lutfi: Tolong Jangan Anggap Sebagai Pansos

KABARLAGI.COM, Lutfi Agizal melelang baju kuning yang sempat ia kenakan ketika viral gara-gara kata Anjay untuk membantu Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Lutfi menyampaikan penggalangan dana yang dilakukannya tidak ada tujuan untuk membersihkan nama baiknya. Untuk itu ia meminta netizen agar tidak memandang niat baiknya sebagai panjat sosial (Pansos) dan cuman menciptakan sensasi.

“Tolong jangan anggap apa yang saya lakukan ini (lelang baju) untuk membersihkan nama saya di hadapan kalian. Kalian boleh tidak suka dengan saya, kalian boleh tidak sependapat dengan saya,” ungkap Lutfi Agizal seperti dilansir dari Kapanlagi.com, Sabtu (12/9).

Pemuda asal Semarang ini mengatakan tujuannya melelang baju kuning miliknya hanyalah untuk membantu anak-anak Indonesia penderita kanker.

“Tolong jangan berpikir negatif tentang apa yang saya lakukan ini. Apalagi menggunakan YKAKI untuk memulihkan nama baik,” katanya.

Tidak hanya melelang baju, Lutfi menyampaikan dirinya juga akan membuka program donasi.

“Saya ingin mengumpulkan donasi kepada siapapun yang ingin ikut bersama saya untuk membantu dan saya akan berikan juga kepada YKAKI tanggal 21 September,” tandasnya.[]

Tagar

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close