Legislator PDIP Depok Hermanto Ajak Paguyuban BECIMO Kedepankan Etika Ketika Sosialisasikan Pradi-Afifah

0
35

KABARLAGI.COM, Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDI-Perjuangan Hermanto mengajak paguyuban Beji, Cinere, Limo (BECIMO) yang telah mendeklarasikan diri untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 1 Pradi-Afifah agar mengedepankan etika ketika terjun kelapangan melakukan sosialisasi.

“Pesen khusus kepada paguyuban BECIMO agar mengutamakan etika dan kesopanan ketika berkampanye atau bersosialisasi ke lapangan,” kata Hermanto kepada wartawan usai menghadiri acara deklarasi BECIMO kepada pasangan Pradi-Afifah di wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (3/10/20) malam.

Hermanto mengatakan partai pengusung pasangan Pradi-Afifa telah menekankan kepada semua tim agar bersaing secara sehat, adu gagasan.

“Beda pilihan dalam pilkada nanti boleh tapi persaudaraan harus tetap dijaga dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Hermanto mengatakan dengan bertambahnya dukungan dari paguyuban BECIMO dirinya yakin pasangan Pradi-Afifah akan memenangkan kontestasi Pilkada 2020 yang aka digelar secara serantak pada 9 Desember nanti.

“Dengan adanya tambahan suntikan darah baru dari teman-teman BECIMO ini, kami optimis bisa menang, insya Allah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, paguyuban Beji, Cinere, Limo (BECIMO) mendeklarasikan diri siap mendukung dan memenangkan pasangan Pradi-Afifah dikediaman H Iwan Predi, Jalan H Raim, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok, Sabtu (3/10/20) malam.

Ketua paguyuban BECIMO, Nawi Ismail mengatakan keputusan BECIMO untuk mendukung pasangan Pradi-Afifah karena sosok Pradi Supriatna dinilai mengerti akan keinginan masyarakat dari tingkat atas sampai bawah.

“Beliau (Pradi Supriatna) juga putra daerah, didalam kemasyarakatan beliau selalu nyambung, tidak membeda-bedakan (golongan),” kata Nawi.

Nawi menegaskan, apapun yang terjadi, apapun hasil dari Pilkada nanti BECIMO akan tetap mendukung Pradi-Afifah.

“Sebelum 9 Desember tim BECIMO akan terus bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah, kita targetkan 75 persen suara untuk Pradi-Afifah di tiap kecamatan (Beji, Cinere, Limo),” pungkasnya.[]