Kabar Utama

Miliki Kekuatan Besar, Pradi-Afifah Diklaim Telah Menangkan Pilkada Depok 2020

KABARLAGI.COM, Ketua tim pemenangan Pradi-Afifah bidang organisasi relawan, Benyamin mengatakan Pradi Supriatna-Afifah Alia secara teori telah memenangkan kontestasi Pemilihan Umum Kepada Daerah (Pemilukada) Kota Depok 2020.

Hal tersebut disampaikan Bang Ben, sapaan akrabnya saat menghadiri acara deklarasi komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) Kota Depok di Casa Grande, Kelurahan Grogol, Kecaman Limo, Kota Depok, Minggu (18/10/20).

“Kalau kita bicara dengan 42 Komunitas yang saat ini sudah bergerak, secara teori Pradi-Afifah sudah menang,” katanya.

Bang Ben mengatakan, saat ini pasangan Pradi-Afifah telah mendapatkan dukungan dari 42 organisiasi dan komunitas. Menurutnya, dengan kekuatan yang telah dimiliki dan dibangun tersebut tidak masuk akal jika Pradi-Afifah tidak menang.

“Kita dari 12 partai koalisi ditambah 42 organisiasi dan komunitas yang tergabung dalam tim, dan sudah terbentuk di 11 Kecamatan, tidak logika kita tidak menang,” katanya.

Ben juga mengatakan, kemenangan Pradi-Afifah juga terbukti dengan tiga kali survei yang telah dilakukan pihaknya.

Survei yang dilakukan, kata Ben yakni survei internal. Selain itu, survey juga dilakukan di lembaga survei Depok dan lembaga survei nasional.

“Alhamdulillah, dari hasil itu (survei) kita berada di posisi 42,60 persen. Ini lumayan dibandingkan lawan yang berada di posisi 36,2 persen,” katanya lagi.

Kendati demikian, Ben mengatakan pihaknya tidak akan jumawa dengan hasil servei tersebut.

Maka dari itu kata dia, dengan waktu yang singkat ini (menuju 9 Desember_red) pihaknya akan terus bergerilya untuk mengumpulkan suara bagi Pradi-Afifah.

“Kita akan terus membangun jaringan di berbagai wilayah, termasuk dengan teman-teman dari komunitas Avanza Xenia Solution (AXS) ini,” katanya

Pada kesempatan itu, bang Ben juga menyampaikan bahwa pada pertengahan bulan November nanti pihaknya akan kembali melakukan survei secara dor to dor (pintu ke pintu) pada 11 Kecamatan.

Survei tersebut kata Ben nantinya akan melibatkan 42 organisiasi.

“Nanti kita akan bergerak serentak di 11 Kecamatan, untuk apa? Kita ingin mengetahui setelah di pertengahan bulan November berapa angka suara Pradi-Afifah,” pungkasnya.[]

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close