Kabar Utama

Tim Relawan BCL All Out Menangkan Pradi-Afifah

KABARLAGI.COM, Tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota nomor urut satu, Pradi Supriatna-Afifah Alia, untuk wilayah Beji, Cinere dan Limo (BCL) berkomitmen all out memenangkan jagoannya di Pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah maksimal untuk memenangkan Pradi-Afifah. Intinya kita bergerak dari bawah bersama 46 relawan komunitas pendukung Pradi-Afifah untuk perubahan kota Depok,” kata Wakil Ketua Pemenangan Pradi Afifah untuk wilayah BCL, Martiah seusai menghadiri deklarasi dukungan oleh komunitas Avaza Xenia Solition (AXS) Kota Depok, di Casa Grande, Grogol, Limo, Minggu (18/10/20).

Martiah mengatakan, agar target pemenangan tercapai hingga 90 persen, pihaknya akan terus bergotong-royong mensosialisasikan Pradi-Afifah hingga ke pelosok wilayah.

“Kita akan terus bergotong untuk terus mensosialisasikan Pradi-Afifah. Terutama door to door nya akan kita maksimalkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Martiah mengatakan, sejumlah permasalahan masih dikeluhkan warga BCL saat pihaknya mensosialisasikan terkait Pilwalkot Depok 2020. Di antaranya pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan, pendidikan dan lainnya.

“Di lapangan Banyak keluhan-keluhan yang kami terima dari masyarakat, terutama infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya, itu banyak sekali dikeluhkan,” pungkasnya.[]

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close