Hujan Deras Disertai Angin Kencang Landa Kota Depok, Sejumlah Pohon Tumbang

0
3

KABARLAGI.COM, Hujan deras yang melanda kota Depok, Senin (26/10/20) sore menyebabkan sejumlah pohon tumbang di beberapa titik.

“Hujan deras disertai angin kencang hari ini menyebabkan tiga pohon tumbang,” kata Kabid Penanggulangan Bencana Damkar Depok, Denny Romulo Hutauruk ketika dikonfirmasi, Senin (26/10/20) malam.

Denny mengatakan pohon tumbang tersebut terjadi di Kelurahan dan Kecamatan yang berbeda.

“Pohon tumbang pertama terjadi di RT 01 RW 11, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, yang kedua di Jalan Kavling RT 02 RW 06 Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis,” katanya.

Selain itu, Denny mengatakan Damkar Depok juga mencatat adanya angin puting beliung di Leuwinanggung, Kecamatan Tapos. Akibatnya, dua unit rumah warga terdampak.

“Pohon tumbang akibat angin puting beliung terjadi di RT 02 RW 06, Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, rumah milik Jumadi dan Samsudin terdampak dalam kejadian itu,” katanya.

Denny menyampaikan, saat ini personil Damkar Depok sedang melakukan pengecekan berapa kerugian yang dialami Jumadi dan Samsudin.

“Belum diketahui kerusakan rumah warga akibat angin puting beliung. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini,” pungkasnya.[]