Jadi Warga Depok, Alex Pulalo Gantungkan Kemajuan Sepakbola kepada Pradi Supriatna

0
48

KABARLAGI.COM, Pesepakbola ex pemain Arema Malang dan PSM Makassar, Alexander Pulalo menggantungkan kemajuan sepakbola Kota Depok kepada calon walikota nomor urut 1, Pradi Supriatna.

Menurutnya, jika Pradi Supriatna menjadi walikota, sepakbola di kota Depok akan maju dan berkembang.

“Kalau bang Pradi menang menjadi Walikota Depok, olahraga akan meningkat (berkembang_red) karena saya kenal dekat, dia (Pradi) juga terkenal cinta dengan sepakbola,” kata Alexander Pulalo ketika di temui di wilayah Pasir Putih, Sawangan, Selasa (3/11/20).

Pria 44 tahun yang akrab disapa Alex itu mengatakan, selama 20 tahun tinggal di kota Depok dirinya melihat perkembangan olahraga bidang persepakbolaan sangat minim.

“Selama tinggal di Depok. Saya melihat perubahan dunia olahraga khususnya bidang sepakbola sangat minim sekali,” katanya.

Karena itu, Alex mengatakan dirinya berharap ke depan pemimpin Kota Depok berganti dari yang sebelumnya agar sepakbola berkembang.

“Saya berharap untuk kedepannya pemimpin di Depok berganti agar sepakbola berkembang,” katanya.

Peluang sepakbola Depok ke kancah Nasional di mata Alex

Alex menilai peluang sepakbola Depok untuk melaju ke kancah nasional sangat besar.

Hal itu kata Alex terlihat dari skill dan fisik yang dimiliki oleh anak muda Depok sangat mumpuni.

“Saya saat ini aktif melatih di SSB Bintang Fajar. Saya melihat, dari segi skill yang dimiliki anak muda Depok peluang melaju ketingkat nasional itu sangat terbuka,” katanya.

Alex juga mengatakan, peluang itu juga terlihat dari adanya anak muda Depok yang telah dikontrak oleh klub luar daerah.

“Karena skill bagus, banyak anak muda Depok yang di kontrak klub lain bahkan ada yang disekolahkan ke luar negeri oleh pemerintah daerah lain,” katanya.

Karena itu, Alex mengatakan dirinya berharap kepada Pradi Supriatna jika terpilih menjadi walikota agar segera membenahi olahraga.

“Saya berpesan kepada pak Pradi jika nanti menjadi walikota, tolong segera benahi olahraga khususnya sepakbola,” pungkasnya.[]