Kabar Utama

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Alfamart di Beji Nyaris Hangus Dilalap si Jago Merah

KABARLAGI.COM, Kebakaran melanda sebuah gudang penyimpanan minimarket Alfamart di jalan H Asnawi, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Sabtu (7/11/20).

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana Damkar Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk mengatakan kebakaran tersebut terjadi pada pukul 07:00 WIB pagi.

“Kita terima laporan kebakaran itu sekitar jam 07:00 WIB. Kita langsung terjunkan tim ke lokasi,” kata Denny ketika dikonfirmasi, Sabtu (7/11/20) sore.

Denny mengatakan, api diduga berasal dari korsleting listrik di gudang penyimpanan barang berukuran 3 X 6 meter.

Untuk memadamkan api, lanjut Denny pihaknya menerjunkan 2 unit mobil pemadam dan 5 orang personil.

“Pemadaman dipimpin langsung oleh komandan regu pak Misan Supandi. Api berhasil dijinakkan pada pukul 08:10 WIB,” katanya.

Denny menyampaikan, dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp. 25 juta,” ujarnya.

Sementara itu, pegawai Alfamart Windi mengatakan peristiwa kebakaran tersebut awalnya diketahui oleh rekannya yang masuk ke dalam gudang untuk melakukan pengecekan barang.

Windi menjelaskan, begitu membuka pintu gudang, rekannya mencium aroma kebakaran dan melihat gumpalan asap.

“Kebakaran itu pertama kali diketahui teman saya, dia masuk gudang terus mencium bau kebakaran gitu, dan asap udah banyak di dalam,” katanya.

Dikatakan Windi, mendengar laporan rekannya bahwasanya ada bau kebakaran dan banyaknya asap di gudang, dirinya langsung mencari bantuan dengan menghubungi kepolisian sektor (Polsek) Beji dan Damkar Depok.

“Saya langsung menghubungi Polsek Beji dan Damkar Depok. Alhamdulillah kebakarannya hanya terjadi di gudang tidak merembet ke luar,” pungkasnya.[]

Tagar

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close