Kabar Utama

KBP Noviar : Segera Lapor jika ada Pohon Tumbang Menghalangi Jalan

KabarLagi. Com–Kejadian tumbangnya beberapa pohon yang kemudian menghalangi jalan di saat hujan pada Minggu, 15 November 2020 membuat Direktur Lalu Lintas Polda NTB Kombes Pol Noviar, S.I.K memerintahkan jajarannya untuk berkoordinasi dengan para pihak terkait agar bisa bergerak cepat untuk bertindak menormalisasikan jalan tersebut.

“Lakukan patroli saat hujan di daerah – daerah yang berpotensi rawan pohon tumbang, lakukan koordinasi dengan Polsek setempat, Dinas Perhubungan, Dinas Pertamanan serta para pihak terkait. Agar kejadian pohon tumbang yang menghalangi jalan dapat cepat ditangani seperti kemarin ” jelas Noviar pada Senin, 16 November 2020 di Mataram.

Melalui aplikasi Pelor Emas FLLAJ NTB yang bisa di unduh di Playstore. Berbagai aduan terkait kondisi jalan dapat dilaporkan. Melalui aplikasi itu pula, apresiasi disampaikan masyarakat atas gerak cepat yang dilakukan oleh pihak kepolisian khususnya Satuan PJR Ditlantas Polda NTB dan para pihak lainnya sehingga tumbangnya pohon yang menghalangi jalan tersebut dapat langsung teratasi.

” Penghargaan Yang Setinggi Tingginya utk Jajaran Polda NTB ( Khusus nya utk DitLantas , Sabhara, Jajaran Polres dan Polsek Mataram ) yg Bergerak Cepat di Lapangan sehingga dalam Hitungan Jam semua sudah bisa terkendali dan Arus Lalin berangsur Normal Kembali ” demikian apresiasi yang disampaikan salah seorang warga melalui aplikasi Pelor Emas FLLAJ NTB.

Menurut Dirlantas, Sinergi banyak pihak dalam menangani gangguan kelancaran jalan akan berdampak positif pada kenyamanan masyarakat pengguna jalan.” Ketika ada kejadian gangguan jalan, agar segera memasang rambu alih jalur lalu lintas. Agar para pengguna jalan dapat segera memilih jalan alternatif” Tutup Kombes Pol Noviar.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close