Kabar Utama

Warga Sawangan Depok Temukan Kerangka Manusia Saat Renovasi Rumah

Kabarlagi.com- Penemuan kerangka yang diduga tulang manusia menghebohkan warga Jalan Raya Sawangan, Gang Kopral Daman, Sawangan. Penemuan itu bermula saat pemilik kontrakan, Sukiswo, hendak membongkar lantai rumahnya untuk renovasi toilet yang mampet.

Sukiswo menceritakan, ketika sedang membongkar lantai yang hendak diperbaiki dia melihat ada lantai yang warnanya berbeda.

“Tapi setelah saya lihat pada lantai yang warnanya beda maka saya curiga dengan lantai itu. Saya cek, saya pukul-pukul, memang kopong, sehigga saya putuskan untuk membongkarnya,” tutur Sukiswo pada Rabu (18/11/20).

Setelah membongkar dan menggali lebih dalam Sukiswo mulai curiga karena ia mencium bau tidak sedap dari tanah itu. Kemudian, ia segera melapor ke RT dan RW setempat untuk dilakukan penggalian lebih dalam.

“Setelah saya gali lagi, saya tancapkan linggis, saya goyangkan ada bau. Baru setelah itu saya laporkan kepada Pak RT dan Pak RW,” jelasnya.

“Penggalian dilanjut setelah maghrib dan setelah maghrib itu baru ketahuan, keliatannya seperti dengkul,” tambahnya.

Sukiswo mengaku rumah tersebut sebelumnya dikontrak oleh dua orang penjual bakso asal Bogor. Namun keduanya telah meninggalkan kontrakan itu pada Minggu (15/11) lalu dengan menitipkan kunci kepada tetangga.

“Dikontrak pedagang bakso dari Bogor, namanya saya lupa. Ada 2 orang pedagang bakso yang ngontrak disini,” pungkasnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Back to top button
Close