Idris-Imam Resmi Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Periode 2021-2026

0
25

KabarLagi.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Pada pelantikan ini ada sedikit berbeda. Sebab Mohammad Idris hadir sendiri ke gedung Merdeka untuk melakukan sumpah jabatan tanpa didampingi wakilnya, sementara IBH melakukan sumpah jabatan secara virtual di RS. Mitra Keluarga Kota Depok.

Pengambilan sumpah jabatan dan penyematan tanda Jabatan menandakan Idris – Imam secara resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok 2021-2026.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat memimpin acara pelantikan. “Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Wali Kota Depok/Wakil Wali Kota Depok dengan sebaik-baiknya seadil-adilnya memegang teguh Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” ucap Ridwan Kamil saat membacakan sumpah janji jabatan kepada kepala daerah yang dilantik, Jumat (26/2).

Setelah pembacaan sumpah janji jabatan, para kepala daerah yang dilantik langsung menandatangani berita acara.

Bismillahirohmanirohim, saya Gubernur Jawa Barat atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik Dr KH Mohammad Idris, MA sebagai Wali Kota Depok serta Ir H Imam Budi Hartono sebagai Wakil Wali Kota Depok berdasarkan keputususan yang dibacakan tadi.

“Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggungjawab yang diberikan. Semoga Allah SWT membimbing saudara saudari, atas nama Presiden Republik Indonesia Gubernur Jawa Barat,” pungkasnya