Jadi Narasumber Dalam Leadership Camp, Wali Kota Depok Minta Peserta Tidak Apatis

0
19

Kabarlagi.Com — Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta semua pihak yang hadir dalam Leadership Camp 2021 agar tidak apatis terhadap kebijakan-kebijakan dan program-program pemerintah.

” Jadi tidak apatis baik dalam partisipasi terhadap pemilu serta kontribusi aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi,” katanya saat menjadi narasumber Leadership Camp 2021 untuk peserta didik dan guru SMK se-Indonesia. Selasa (14/9/2021).

Idris juga berharap kegiatan
pelatihan yang digelar oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) secara daring ini mampu menjadi bagian untuk meningkatkan peran.

“Saya sangat berharap kegiatan ini mampu menjadi booster energi baru dalam meningkatkan peran kita. Khususnya bagi para peserta didik dan guru-guru SMK, sehingga pemenuhan terhadap hak dan kewajiban warga negara akan tercapai dengan optimal,”katanya.

Selain itu keikutsertaan semua pihak merupakan salah satu sinergisitas aktif yang dapat dilaksanakan oleh semua pihak, sebagai bagian dari global citizen. Untuk itu, ia ingin kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, serta bisa bersinergi dengan semua pihak, terutama Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Sebagai bagian dari upaya dan cita-cita bersama dalam rangka mewujudkan Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tutupnya