Ikuti Turnamen Sepakbola Ambi di Tangerang, BMMB Depok Optimis Juara

0
137

KabarLagi.Com– Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Kota Depok berkolaborasi dengan Angkatan Muda (Ambi) akan ikut berpatisipasi dalam turnamen sepakbola yang diselenggarakan angkatan mudah Bima (Ambi) Tangerang.

Kegiatan dalam rangka HUT -Ri tersebut juga sebagai ajang untuk silaturahmi warga Bima Jabodetabek. Dalam keterangan resminya, Ketua BMMB Depok, Tasrif SH MH menyambut baik turnamen yang luar biasa ini.Menurutnya turnamen ini tidak hanya persoalan juara atau menang dan kalah. Namun kebersamaan dan silaturahmi sesama Bima Jabodetabek.

” Meski demikian juga. BMMB Kota Depok akan bermain sportif dan optimis juara pada turnamen yang dimulai tanggal 14 atau hari Minggu nanti,”ujarnya. Jumat (12/8/2021).

Sementara itu pada kegiatan tersebut BMMB Depok akan berhadapan dengan Tangerang Kabupaten FC. Diketahui turnamen ini akan dilaksanakan di Tangerang.

Dalam pertandingan ini BMMB Depok akan hadir dengan pemain-pemain handal kombinasi antara anak muda dan para senior yang punya pengalaman bermain di lapangan.

“Insa Allah optimis memang,”ujar Manajer Tim Ibrahim Yasin.

Jika memungkinkan BMMB Depok akan diperkuat oleh beberapa pemain asing liga 1 yang berpaspor Afrika

Diketahui kegiatan tersebut juga disuport oleh DPP BMMB dan Ketua BMMB Pusat juga akan membuka secara resmi Turnamen tersebut.