Rakernas Ikra Ke-II dan Pelantikan Pengurus Wilayah, Ibnu Hajar: Mari Bersama Majukan Wera

0
158
KabarLagi.Com — Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Fraksi Golkar mengapresiasi Rakernas ke-II Ikatan Keluarga Wera (Nusantara) yang berlangsung lancar dan sukses.
Anggota DPRD partai Golkar DAPIL Wera Ambalawi tersebut juga turut hadir dalam kegiatan rakernas tersebut.
” Sebagai masyarakat wera dan Anggota DPRD yang mewakili masyarakat Wera Ambalawi. Tentunya Rakernas ini adalah sesuatu yang luar biasa beberapa program kerja telah disusun dengan baik untuk kemajuan Kecamatan Wera masyarakat Wera dimanapun berada,”katanya. Minggu (15/8/2022).
Pada kesempatan tersebut dirinya berharap program  strategis  dalam peningakatan sumber daya manusia dan mencegah berbagai peristiwa tindak pidana harus segera dilaksanakan.
” Program ini haru bisa kita eksekusi bersama. Karena apapun masalah dan keinginan untuk memajukan Wera tidak cukup hanya satu pihak melainkan butuh kolaborasi dan kebersamaan,”terangnya.

Dalam kegiatan tersebut selain membahas program kerja, juga terdapat palantikan pengurus wilayah Ikra di beberapa wilayah di Indonesia antara lain Ikra Jabodetabek, Banten, NTB, Kalbar dan Sulsel.

Dipenghujung sambutannya Ibnu menyampaikan terima kasih atas kepedulian seluruh pengurus IKRA Nusantara beserta jajarannya dalam memajukan masyarakat wera