Ketua BMMB Pusat dan Panglima Besar Ambi Apresiasi Suksesnya Rakernas Ke-II Ikra Nusantara

0
82

KabarLagi.Com — Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-II Ikatan Keluarga Wera (Ikra) Nusantara mendapat tanggapan yang positif dari beberapa tokoh Jabodetabek salah satunya Ketua Umum Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) pusat.

Dalam keterangannya dihadapan media, Ketua Umum BMMB, Syarif Hidayatullah mengapresiasi atas terselenggaranya Rakernas Ikra Nusantara Ke-II di Sentul, Bogor, Jawa Barat yang berlangsung selama dua hari.

“Selaku ketua BMMB Pusat dan pribadi menyambut baik adanya organisasi Bima diantaranya Ikra sebagai organisasi kelurga Wera. Ini membuktikan dinamika di masyarakat Bima khusus di Jabodetabek Sangat luar biasa,”ujarnya. Minggu (14/8/2022).

Selanjutnya Rakernas Ikra membuktikan adanya kebersamaan yang cukup luar biasa antara warga Wera di Jabodetabek dan di beberapa daerah di Indonesia.

” lagi-lagi saya berharap kebersamaan ini selalu terjalin dan terus dipupuk untuk kemajuan bersama,”katanya.

Sementara itu Panglima Besar Angkatan Muda Bima (Ambi), Syarifudin atau biasa disapa Syarif Kalepe mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas Ikra Nusantara. Menurutnya Ikra Nusantara merupakan organisasi kedaerahan yang cukup luar biasa dalam membangun kebersamaan.

Allhamdulilah ini cukup luar biasa. Semangat ini tinggal terus dipupuk dan terus di jaga,”pungkasnya.