Meski Para Pemain Berumur Di atas Empat Puluh Tahun, Depok FC Berhasil Libas Beberapa Club dan Raih Juara II

0
119

KabarLagi.Com – Turun dengan kekuatan pemain yang berusia di atas 40 tahunan tidak membuat nyali para pemain Depok FC ciut. Meski kalah dalam hal umur pemain, para punggawa Depok FC mampu melibas beberapa club pada turnamen Olstar Ambi Tangerang Raya meski pada hasil akhirnya berhasil meraih juara II.

Pada kompetisi itu tuan rumah Tangerang Raya FC keluar sebagai juara satu setelah menaklukkan lawannya Depok FC dengan skor 3-1.

Sementara perebutan posisi ke tiga dan empat Tangerang Kabupaten FC vs Jakarta Raya FC dengan skor 2 – 3 untuk kemenangan Jakarta Raya FC.

Diketahui, dalam ajang turnamen sepak bola antar warga Bima – Dompu NTB yang berdomisili di wilayah Jabodetabek itu, ada empat kesebelasan yang berlaga, yaitu Depok FC, Jakarta Raya FC, Tangerang Raya FC dan Tangerang Kabupaten FC.

Dalam alur permainan tidak dielakkan lagi selain diperkuat oleh pemain berusia 40 tahun, Tim Depok FC juga turun dengan para dukun atau sando dalam istilah Bima.

Adu gengsi dan nama besar club membuat Depok FC harus turun denga segala perlengkapan untuk menang.

” Kami datang untuk menang. Dan Allhamdulilah kami meraih juara dua,” ujar ketua rombongan, Dr Rusdi Bima. Minggu (14/8/2022).

Pria yang berprofesi sebagai pakar hukum ini mengapresiasi atas turnamen Olstar Ambi Tangerang. Semoga kedepan turnamen seperti ini tetap berlangsung.

” Insa Allah Depok akan jadi tuan rumah dan permainan Depok FC cukup luar biasa,”pungkasnya.

Sementara itu Manajer Club Depok FC, Zainul mengatakan bahwa Depok FC berisi pemain – pemain yang memiliki pengalaman bermain.

” Meski umur di atas 40 mereka semuanya dulunya pemain andalan,”ujarnya.

Dalam racikan permainan, Zainul yang juga pengamat politik ini mengakui bahwa para tim spiritual juga dilibatkan.

” Agar permainan lebih bagus saya juga meracik komposisi dan posisi pemain atas arahan para sando,”pungkasnya.