Kabar Utama

Kuasa Aset Fist Travel Minta Bukti Rekapan P21 Dari Mabes Polri

Depok–Kuasa Aset Fist Travel
Amir T Latuconsina masih menunggu bukti rekapan P21 dari Bareskrim Mabes Polri atas Berita Acara Pemeriksaan yang di dalamnya terdapat daftar aset-aset bos FT yang disita negara. Sebab ada aset yang disita dan tidak, dan semua aset perusahaan dan pribadi dikatakan Amir tercampur menjadi satu.

“Semua aset pribadi disita, Pak Andika tidak punya apa-apa lagi, 30 lebih rekening bank beserta uangnya juga ikut disita,” ungkap Amir yang ditunjuk terpidana First Travel (FT), Andika Surachman untuk mengurus aset yang disita negara.

Bukti rekapan P21 itu, kata Amir, sebagai pedoman dirinya untuk bisa menyelamatkan aset-aset pribadi milik Andika Surachman.Jika pun semua aset tersebut disita pemerintah dalam hal ini melalui PN Depok, Amir mengaku dirinya meminta bukti sita jaminan tersebut.

“Saya perlu rekapan itu, kalau perlu saya menginap disini (PN Depok) berhari-hari, bahkan berbulan-bulan sampai rekapan itu keluar,” kata Amir saat dikonfirmasi di Pengadilan Negeri Depok. Senen (25/11/2019).

Selain itu bila rekapan itu tak bisa dihadirkan dihadapannya, Amir memohon kepada PN dan Kejari Depok untuk mengambil keputusan.

“Mengambil suatu kepastian dan keputusan untuk bisa dikeluarkannya Andika, Annisa, dan Kiki dari Lembaga Pemasyarakatan,” ujar Amir

Dijelaskan Amir salama ini dirinya hanya mendapar daftar aset-aset FT yang disita dari pihak PN dan Kejari Depok.

“Yang kami minta itu rekapan langsung yang dari Bareskrim Mabes Polri,” papar Amir.

(Foto:Amir T Latuconsina, pihak yang diberikan kuasa oleh terpidana First Travel untuk merinci aset-aset FT yang disita oleh negara di Pengadilan Negeri Depok, Senin (25/11/2019).

Tagar

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close