Wakil Wali Kota Depok, Polres Depok Pantau Perjalanan Natal

0
7

DEPOK–Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok hari ini melakukan monitoring terkait kelancaran pelaksanaan perayaan Natal 2019. Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengunjungi sejumlah Pos Pemantauan (Pospem) Terpadu dan gereja.

“Kegiatan ini dilakukan dari tahun ke tahun. Selain memantau pelaksanaan Natal, ini juga bagian dari upaya kami meningkatkan kebersamaan di antara masyarakat,” kata Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna usai kegiatan monitoring di Gereja HKI Kota Depok, Selasa (24/12/19).

Setelah memonitoring lokasi gereja di beberapa titik, dia menegaskan, perayaan ibadah malam Natal di Kota Depok terlaksana dengan aman, nyaman, dan kondusif. Hal tersebut, imbuhnya, tidak terlepas dari kontribusi dan koordinasi yang dibangun bersama Forkopimda Depok.

“Semoga kondusivitas seperti ini dapat terus kita jaga bersama,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Polresta Depok, Kombes Pol Azis Andriyansyah mengatakan, monitoring dilakukan secara terpisah bersama Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna. Pihaknya bersama Dandim 05/08, Letkol Inf. Agus Israk Mikroj mengunjungi beberapa gereja, seperti Gereja HKI Kota Depok, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Palsigunung, dan Gereja Kristen Jawa Depok.

“Sedangkan untuk Pospem Terpadu kita tadi mengunjungi posko yang ada di wilayah Kelurahan Abadijaya. Sambil memberikan sejumlah bingkisan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here