Kabar Utama

Buka Musda, Ketum Gapensi Berpesan Harus Konsolidasi dan Akses


Babel — Musyawarah Daerah (MUSDA) V Gapensi Bangka Belitung di helat di Tanjung Pesona Beach and Resort. Musda secara resmi dibuka oleh Asisten 2 Pemprop Babel mewakili Gubernur. 


Pada sambutan pembukaan yang dibacakan oleh Yanuar, SH.MH tersebut, Gubernur Babel menitipkan pesan dan mengajak pengurus Gapensi untuk sinergi dan berkolaborasi membangun provinsi Babel, khususnya infrastruktur. 


Selain unsur BPP, yakni; Sekjen Andi Rukman N Karumpa, Bendum Ken Pangestu, Wakil Ketua Didi Aulia serta Bambang Rahmadi dan Benry Hardy selaku Ketum dan Sekum BPP Gatensi, juga BPD dan BPC Gapensi se- Bangka Belitung, Pembukaan Musda dihadiri anggota DPR RI dapil Babel Bambang Patijaya, SE, MM, Polda Babel, Polres Bangka, Sekda Kabupaten Bangka, Korem Babel, Kadin dan LPJK.


Ketua Umum BPP Gapensi H. Iskandar Z Hartawi dalam sambutannya mengajak kepada segenap pengurus dan anggota Gapensi se- Bangka Belitung untuk menguatkan konsolidasi dan koordinasi organisasi agar bisa lebih akseleratif, makin optimal melayani anggota serta profesional dalam mengerjakan proyek-proyek mereka. 


“Perkuat kolaborasi dengan pemerintah daerah setempat, agar Gapensi bisa berkontribusi maksimal dalam pembangunan di Bangka Belitung ini, ucapnya”. Kepada Pemprov Babel, khususnya  pak Gubernur bisa merangkul dan membina anggota Gapensi, harapnya Sabtu (22/2/2020).


Senada dengan Ketum BPP Gapensi, Bambang Patijaya anggota komisi VI DPR RI yang merupakan pengurus BPD Gapensi periode sebelumnya juga menegaskan dan meminta Pemprov Bangka Belitung untuk merangkul dan melibatkan secara aktif para anggota Gapensi dalam memajukan Babel.


 “Saya yakin, pak Gubernur akan mengajak Gapensi bersinergi membangun bumi serumpun sebagai yang kita cintai, pungkas politisi muda ini.


Diketahui Musda V Bangka Belitung ini akan memilih pengurus dan Ketua Umum periode 2020-2025.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close