Ini Gebrakan Yeti Wulandari Tanggulangi Covid-19 dan DBD di Kota Depok

0
1

Depok–Wakil Ketua DPRD Kota Depok, dari Fraksi Gerindra Yeti Wulandari mengaku bahwa sejak Corona masuk ke Indonesia dan Kota Depok sejak saat itu dirinya mencurahkan tenaga dan pikiran untuk melakukan upaya agar menekan penyebaran virus berbahaya tersebut.

“Sejak pendemik Corona ada di Kota Depok saya mencurahkan tenaga dan pikiran untuk sama-sam bahu membahu mengatasi penyebar Covid-19,”ujarnya saat dihubungi. Jumat (10/4/2020).

Hal yang dilakukan Yeti yaitu langsung turun ke masyarakat dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke lingkungan masyarakat dan fasilitas umum.

” Kemarin kita juga membagikan hand sanitizer ke sekolah, ke rumah penduduk, Masjid dan juga pemberian Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Tugu,”ujarnya.

Selain itu Yeti juga mengungkapkan bahwa saat ini Depok tidak hanya pandemik Corona saja. Tapi karena Kota Depok epidemi DBD sehingga tiga hari berturut-turut pihaknya melakukan foging.

” sudah tiga hari ini saya lakukan foging untuk mengatasi DBD di RW yang ada di kecamatan Cimanggis dan saya sangat terharu karena masyarakat membuat sendiri spanduk ucapan terimakasih,”tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here