Kabar Depok

Sambut PSBB,Kapolres Metro Depok Siapkan Personel

Depok– Menteri kesehatan Republik Indonesia dan Gubernur Jawa Barat sudah menyetujui Kota Depok akan diberlakukan pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang direncanakan pada hari Rabu (16/4/2020).

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Azis Andriansyah bakal menerjunkan sebanyak 50 personel di 20 pintu masuk dan keluar menuju Kota Depok untuk mengantisipasi suksesnya PSBB tersebut.

“50 personel tersebut dibagi atas dua shif yaitu 25 orang di pagi hari dan 25 orang lagi untuk sore atau malam hari,” katanya. Senen (13/4/2020).

Dikatakan Azis petugas yang berjaga juga terdiri dari TNI, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok. Serta memberdayakan Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdarkamtibmas) dalam pelaksanaannya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengapresiasi persiapan teknis yang sudah dilakukan. Serta mengajak seluruh warga Kota Depok dan wilayah lain yang menerapkan PSBB agar bersama-sama menaati aturan tersebut.

“Insya Allah dengan kekompakan para pemangku kepentingan dan warga wilayah Jabodetabek, yang merupakan kluster 70 persen penyebaran virus covid-19, maka masalah ini bisa dikendalikan dengan lebih baik dan terukur,” terangnya.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close