Kabar Nusa

Ikra Nusantara Peduli Korban Kebakaran Di Desa Rangga Solo Kecamatan Wera Kab Bima

Bima– Kepedulian pengurus Ikatan Keluarga Wera Nusantara (IKRA NUSANTARA) terhadap musibah kebakaran yang dialami oleh warga Dusun Sukamaju, Desa Rangga Solo, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima patut diacungi Jempol. Pasalnya aksi tanggap cepat dengan membuka donasi sejak Kamis (2/6/200) berhasil mengumpulkan dana senilai Rp 8.000.000.

Sekretaris IKRA Nusantara Hasbi mengatakan IKRA Nusantara menyampaikan turut berduka cita atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa dua rumah warga di Desa Rangga Solo Kecamatan Wera tersebut.

“Kami semua merasa prihatin atas semua kejadian ini dan insya Allah kami keluarga besar Wera Nusantara mengumpulkan donasi dan Allhamdulilah hingga hari ini, telah terkumpul dana senilai Rp 8 Juta,” katanya. Jumat (3/6/2020).

Dijelaskan Hasbi dana senilai Rp 8 Juta tersebut didapatkan dari hasil urunan dari keluarga besar Wera seluruh Nusantara yang disalurkan melalui rekening Sekjen IKRA Nusantara.

” Allhamdulilah semoga keihklasan keluarga Wera dapat ganjaran pahala dari Allah SWT. Dan saya mengajak juga agar kita mendoakan keluarga yang mendapat musibah diberi ketabahan dan kesabaran,”katanya.

Sementara itu bantuan tersebut diantar langsung oleh ketua IKRA Nusantara, DR. H Muhtar Mahmud, M, Si ke tempat warga yang terkena musibah tersebut yaitu di Dusun Sukamaju, Desa Rangga Solo, Kecamatan Wera Kabupaten Bima NTB.

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close