Kabar Depok

Wali Kota Depok: Hampir Setiap Kecamatan di Kota Depok Sudah Resmi Punya Sekolah Negeri

Depok– Masyarakat Kecamatan Beji nampaknya mulai bernapas legah. Pasalnya Sekolah Menengah Atas (SMA) kini sedang di bangun di wilayah tersebut.

Proses pembangunan SMA 14 tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Wali Depok, Pradi Supriatna. Menurutnya dengan dibangunnya sekolah negeri tersebut, hampir seluruh kecamatan di Kota Depok kini memiliki SMAN.

“Alhamdulillah. Akhirnya Kecamatan Beji mempunyai SMA Negeri 14 Depok,” kata Pradi belum laman ini.

Dikatakannya, keberadaan SMAN 14 Depok, merupakan jawaban pemerintah atas keinginan warga. Dirinya berharap, Pemkot juga dapat membangun beberapa SMAN lagi di wilayah lainnya.

“Mudah-mudahan dan doakan setiapnya tahunnya dapat dibangun SMA Negeri di tingkat kecamatan, sehingga masing-masing wilayah memiliki SMAN,” sambungnya.

Sementara itu, Plt. Kepala SMAN 14 Depok, Abdul Fatah menambahkan, untuk sementara Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) masih menumpang di SMP Negeri 5 Depok. Adapun tahun ini, pihaknya menerima tiga rombongan belajar (rombel) dengan jumlah 36 siswa setiap rombelnya.

Lebih lanjut, Fatah menuturkan, SMAN 14 Depok sementara ini memang menumpang di SMPN 5 Depok. Akan tetapi ke depannya, sudah ada tiga titik lokasi yang akan jadi tempat pembangunan SMAN 14 Depok.

“Sementara ini masih dalam pembahasan untuk pembangunan gedung sekolahnya. Semoga semua bisa berjalan lancar,” tutupnya

Redaksi Kabarlagi

Media Kabarlagi.com merupakan Media dibawah PT. Media Kabar Sejahtera yang memberikan informasi dan berita terpercaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close